Tips

1 2 3 4 5 6 7 8 9

31 Januari 2012
Tips Menata Barang Bawaan dalam Perjalanan Jauh

Mobil sempit tentu mengurangi kenyamanan Anda saat berkendara, apalagi sempitnya mobil Anda bukan dikarenakan jumlah penumpangnya yang banyak, melainkan Anda kurang bisa menata barang yang dibawa dalam mobil Anda. Menata barang bawaan di dalam mobil, terutama ketika Anda akan melakukan perjalanan jauh, menjadi hal krusial untuk diperhatikan.

01 Oktober 2011
Tips Berkendara Saat Hujan

Bahkan pembalap terbaik di seluruh dunia bisa sedikit gugup saat mengemudi di kondisi hujan dan menjadi tantangan terbesar bagi orang berusia lanjut atau orang yang mungkin memiliki reflex lebih lambat dan keterbatasan penglihatan. Dengan mempersiapkan segala sesuatu lebih dini dan atau berkendara lebih lambat ketimbang biasanya dapat membantu Anda merasa lebih aman di jalan. Mulailah dengan mengikuti tips-tips mengemudi berikut ini, yang mungkin dapat membantu Anda mencapai tujuan dengan aman saat kondisi hujan.

01 September 2011
Tetap Bugar Saat Perjalanan jauh

Berkendara menempuh perjalanan jauh memang sangat menyenangkan. Apalagi menjelang liburan panjang atau Hari Raya. Sepertinya sudah menjadi tradisi jika saat-saat liburan sekolah atau Hari Raya dimanfaatkan untuk pulang kampung dengan mengendarai mobil kesayangan. Nah, untuk melakukannya, tentu kita butuh persiapan yang cukup matang. Baik dari persiapan kendaraan maupun persiapan fisik dan mental kita untuk berkendara jarak jauh. Lalu apa saja yang perlu diperhatikan dalam mempersiapkan perjalanan jarak jauh? Berikut beberapa tips-nya :

01 Agustus 2011
Tips Perawatan Ban Mobil

Perawatan ban sangatlah penting nilainya dalam menjaga fungsi mobil sebagai mana mestinya. Dalam pemakaian panjang, sangat krusial utamanya dalam cuacaya yang hangat hingga panas, kecepatan tinggi dan suhu yang lebih panas lagi. Kesemua tekanan cuaca dapat mendera ban mobil kita.

01 Juli 2011
Berkendara Dalam Kabut

Kabut disebut juga sebgai awan yang berada di level permukaan tanah. Kabut terbentuk saat suhu turun ke titik mencair (suhu dimana udara menjenuh menjadi embun). Kemudian uap air tak terlihat di udara mengembun membentuk tetesan air tersuspensi.