What's On

Autocillin Peringkat 1 “Service Quality Award” 2009

Posted on 07 Mei 2009

Sekali lagi asuransi mobil Autocillin berhasil meraih “Gold” Service Quality Award (SQA) 2009 untuk Kategori Asuransi Mobil dari Carre dan Majalah Marketing. Penghargaan diterima pada 7 Mei 2009 lalu oleh Auralusia Rimadiana, National Operation Division Head Adira Insurance di Ballroom Hotel Mulia, Jakarta.

Autocillin dinobatkan menjadi nomor satu karena berhasil meraih predikat “Gold” dengan ISSI (Indonesian Service Satisfaction Index) sebesar 3.9739, yang tertinggi di antara para pesaingnya. Peringkat kedua dan ketiga diraih oleh Garda Oto dengan ISSI 3.9386 dan ACA dengan ISSI 3.8833. ISSI 2009 dilakukan di dua kota besar, yakni Jakarta dan Surabaya dengan jumlah responden 2.400 dan merupakan produk/pelayanan yang digunakan oleh responden tidak lebih dari 3 bulan penggunaan.

“Penghargaan ini adalah hasil kerja keras semua pihak yang mencintai Autocillin untuk para pelanggan kami. Dari jajaran marketing hingga customer service kami di seluruh Indonesia, semuanya saling bahu-membahu. Ditambah pada tahun 2008-2009, kami melakukan peningkatan kontrol dan monitoring sehingga sesuai dengan value preposition dan service philosphy Adira Insurance,” jelas Auralusia.

Willy Suwandi Dharma, President Director Adira Insurance menyambut gembira penghargaan bergensi ini. Menurutnya, peraihan award ini mencerminkan konsistensi Autocillin untuk mencapai Visi Adira Insurance untuk menjadi perusahaan asuransi umum yang paling dikagumi di Indonesia, dan membuktikan janji Autocillin kepada Pelanggan, yaitu memberikan pelayanan yang terbaik.

Selain SQA Award, di awal tahun Adira Insurance juga meraih dua penghargaan berbeda, yaitu Peringkat Pertama Call Center Award 2009 berpredikat “Good” dari Carre dan Majalah Marketing, dan Peringkat Kedua Top Brand Award 2009 dari Frontier dan Majalah Marketing, keduanya dalam Kategori Asuransi Mobil. Pada Call Center Award, Adira Care dari Adira Insurance berhasil menorehkan nilai CCSEI (Customer Center Service Excellence Index) sebesar 79.484, dan pada Top Brand Award, Adira Insurance berhasil meraih nilai TBI (TOP Brand Index) sebesar 19,3%.


Facebook Twitter