What's On

Mudik Tenang Berkat Bonus Perlindungan Kecelakaan Diri Autocillin

Posted on 26 Agustus 2011

Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1432 H, asuransi kendaraan terbaik Indonesia Autocillin dari Asuransi Adira memberikan kejutan istimewa bagi para pelanggan setianya di seluruh Indonesia, dengan memberikan bonus perlindungan kecelakaan diri, H-7 hingga H+7 Idul Fitri. Bonus perlindungan ini tidak hanya diberikan bagi seluruh pemilik polis Autocillin yang belum dilengkapi dengan perluasan asuransi kecelakaan diri, namun juga bagi yang sudah dilengkapi perlindungan kecelakaan diri sekalipun.

“Jika di antara H-7 sampai H+7 pelanggan Autocillin mengalami kecelakaan dan menyebabkan cacat tetap atau meninggal dunia, maka kami akan memberikan bonus ekstra perlindungan Kecelakaan Diri (Personal Accident) sebesar Rp 5.000.000 (lima juta rupiah). Bahkan jika pelanggan tersebut sebelumnya sudah dilengkapi dengan asuransi Kecelakaan Diri, maka pada saat klaim tetap kami berikan tambahan bonus perlindungan sebesar Rp5.000.000 lagi. Jadi ini berlaku unuk seluruh pelanggan Autocillin, tanpa kecuali. Untuk mendapatkan info lebih lanjut mengenai bonus ekstra ini, pelanggan dapat langsung menghubungi Autocillin/Adira Care 500 456” jelas Business Deputy Director Asuransi Adira, Donni Gandamana.

Upaya Autocillin dalam memberikan ketenangan dan kenyamanan (peace of mind) bagi para pelanggannya juga diwujudkan dengan tetap beroperasinya contact center Autocillin/Adira Care selama 24 jam non stop, selama musim mudik dan hari libur sekalipun. Bagi seluruh pelanggan Autocillin yang mengalami kondisi darurat atau kecelakaan di perjalanan, dapat langsung menghubungi Autocillin/Adira Care 500 456, SMS Channel 0812 111 3456, website www.asuransi.adira.co.id, Twitter @autocillin, atau menghubungi Outlet Asuransi Adira terdekat. Layanan Emergency Roadside Assistance (ERA) dan mobil derek (towing car) Autocillin akan selalu siap melayani para pelanggan yang membutuhkan pertolongan darurat di perjalanan, ditambah lagi dengan tersedianya layanan bengkel-bengkel rekanan Autocillin yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Autocillin akan tetap siap sedia menyertai seluruh pelanggan dalam kondisi apapun. Kami ingin pelanggan merasa tenang dan nyaman saat melakukan perjalanan mudik, karena ketenangan dan kenyamanan saat mengemudi adalah salah satu faktor yang amat penting agar pengemudi dapat selalu fokus dan berkonsentrasi, sehingga akhirnya semua dapat kembali pulang ke rumah dengan selamat,” ujar Operation Deputy Director Asuransi Adira, Auralusia Rimadiana.

Selain memberikan peace of mind melalui pelayanan dan berbagai fiturnya, Autocillin secara konsisten memberikan edukasi keselamatan di jalan melalui program kampanye I Wanna Get Home Safely! (IWGHS), yang bertujuan meningkatkan keselamatan berkendara, dengan cara mengajak masyarakat untuk berjanji kepada diri sendiri maupun kepada orang yang dicintainya, untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan berperilaku aman di perjalanan, sehingga dapat tiba di rumah dengan selamat. Mendekati kegiatan mudik ini, Autocillin semakin gencar menggalakkan kampanye di berbagai stasiun radio dan televisi untuk mengajak masyarakat agar selalu berperilaku positif saat di perjalanan, yang akhirnya dapat menurunkan tingkat kecelakaan lalu lintas.



Facebook Twitter