What's On

Mazda Motor Indonesia Memperkenalkan Mazda Insurance MMI bekerjasama dengan Adira Insurance menyediakan layanan Mazda Insurance bagi pelanggan

Posted on 12 Desember 2011

Jakarta, 12 Desember 2011 – PT. Mazda Motor Indonesia (MMI) secara resmi memperkenalkan Mazda Insurance, yang sudah mulai beroperasi sejak tanggal 1 Desember 2011. Mazda Insurance dibangun atas kerjasama antara PT. Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) dan PT. Sompo Japan Insurance Indonesia, dua perusahaan yang memiliki nama baik di industri asuransi.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT. Mazda Motor Indonesia, menjelaskan alasan Mazda meluncurkan Mazda Insurance, “Mazda Insurance adalah wujud dari komitmen kami untuk meningkatkan layanan bagi pelanggan, yaitu dengan menawarkan layanan ‘One Stop Service”.  Mazda Insurance merupakan implementasi dari strategi MMI dalam mengembangkan layanan after sales yang komprehensif dan terintegrasi, untuk memudahkan pelanggan ketika membeli produk Mazda.”

Mazda Insurance yang dikembangkan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Mazda ini dikelola dibawah konsorsium antara PT. Asuransi Adira Dinamika (leader) dan PT. Sompo Japan Insurance Indonesia (member) yang bekerjasama dengan PT. Mazda Motor Indonesia.

Indra Baruna, Wakil Presiden Direktur PT. Asuransi Adira Dinamika menjelaskan mengenai manfaat yang bisa dirasakan oleh pelanggan dengan hadirnya Mazda Insurance, “Mazda Insurance menawarkan beragam produk asuransi terbaik yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan Mazda. Proses klaim yang mudah, suku cadang resmi bergaransi, bengkel body repair yang sesuai dengan standar kualitas Mazda serta layanan call center yang siap melayani pelanggan, merupakan keuntungan lain yang ditawarkan oleh Mazda Insurance. Dengan konsep ‘One Stop Service’, pelanggan kini dapat dengan mudah membeli mobil Mazda sekaligus asuransi kendaraan secara bersamaan.” Di tahun pertama berjalan, Mazda Insurance menargetkan premi sebesar 10 – 12 Milyar dan target market share 50%.

 


Facebook Twitter